Rabu, 03 Oktober 2012

Pengalaman Pertama Kali !



       Hari rabu waktu itu sekolah gue libur selama 2hari, gue punya berpikiran kalau selama 2hari itu harus gue isi dengan main. Cuma lebih mengenaskan lagi engga ada yang ngajak gue mian *nangisdipojokan*. Hari pertama libur dari pagi sambil mau sore engga ada juga yang ngajak main gue, ada sih yang ngajak tapi ga jadi gara-gara gatau naik apaan kesananya. Hingga nyokap gue angkat bicara.
“eteh, nanti sore kita kedokter gigi ya!”
“hah?siapa yang sakit gigi?”
“kamuuu..!”
Owalah, gue toh ? -_- emang seminggu ini gigi gue bermasalah kalau abis bangun tidur pasti deh lagunya sm*sh bergendang, iye maksut gue “cenat-cenut” sakiitt banget ment kalo lagu cenat-cenut. Gatau kenapa gue seneng banget diajak nyokap ke dokter gigi nanti sore, karna apa ? akhirnya ada yang ngajak gue keluar rumah. Gusti tuhan bersyukur banget walau cuma ke dokter gigi (˘˘ʃƪ).
Akhirnya  sore itu juga gue jadi ke dokter gigi, dan bersyukur banget guee dapet dokter yang ramah, disitu gue ditanya-tanyain sambil ketawa-ketawa, itu juga karna ada yang lucu ya masa iya ga ada yang lucu di ketawain misalnya gini “haha, kamu ngapain kesini?haha. yaudh duduk ajah disini.haha. empuk ya kursinya?haha.ibu kan baru beli di italia.” kan aneh banget kale, ngapain juga tu budokter mamerin kursi yang beliau beli di italia setau gue sih tu kursi emang udah disediain dari rumah sakit ngapain beli lagi. Udah di periksa gigi gue yang cenat-cenut itu ternyata kata dokternya itu harus di ronsen dulu, bolongnya besar apa engga kalo engga masih bisa di tambal. Kenapa harus di ronsen ga diliat langsung ? karna yang bolong itu ditutupin sama gusi gue yang naik ke bolongan yang dihimpit ama 2gigi itu, etdah ancur banget. Engga mau gue sia-sia ke dokter gigi ga ada yang di cabut gue pun minta tu dokter cabut gigi gue yang emang udh goyang. Masssa iya gigi yang engga goyang minta di cabut?adaw ajah -__-
           Udah selesai berbincang-bincang dan berterimakasih dengan budokter. Gue dan nyokap gue pun ambil resep yang udah di kasih ama budokter. Udah ngambil guepun dan nyokap melesat ke tempat ronsen. Pertama lagu blink bergendang di telinga gue yang tepatnya berjudul “dag dig dug” aww, sumpah gue takut banget di ronsen soalnya gue tu gatau di ruang ronsen nanti gue diapain dan ini adalah pertama kalinya gue dironsen. Sehingga gue pun nanya ama ade gue yang pernah di ronsen kepalanya yang bocor gara-gara terjun dan jatuh tepat di got.mengenaskan.
“gimana di ronsen tu sakit ga?”Tanya gue.
“hah?kok sakit sih itutu cuma kaya difoto doang.”
“iyatah?begaya ga lu waktu di ronsennya?”
“ih kamu nih ga ngotak amat sih, ya enggalah!”
*tiduran di rel*
         Paraahh emang ade gue nih, sakit hati gue de dibilang gangotak ama lu. Oke guepun dipanggil ama mba-mba yang nnti bakal ngronsen gue, pertama gue disuru berdiri di deket cahaya yang bakal ngefoto gigi gue itu. Mbanya juga masukin kaca film ke mulut gue yang tadinya persegi panjang terus di lipat dan dimasukin ke mulut gue.
“maaf ya adila, rasanya emang ga terlalu enak.”
“hah?iyaiya mba.”
“tak teken ya, sakit ga?”
Aduh mba gimana mau ngejawab pertanyaannya, udahmah disuruh mangap dikasih sesuatu lagi didalam mulutnya. Susah ngomong. Kaca film itu pun semakin ditekan ke bawah ampe-ampe pemukaan yang di bawah lidah gue sakit banget ! hampir mau nangis kejer-kejer gue disitu kaya anak kecil yang lagi minta balon ama emaknya. Tapi gue sadar gue ini udah besar. Sippdah. Mata gue cuma berkaca-kaca, mba-mbanya pun memencet tombol dan ada bunyinya disitu mbanya langsung ngomong udah selesai kok. Alhamdullilaah, air mata gue ga ampe jatoh dipipi gue, asli sakit banget ment. Gue pun keluar dari ruang ronsen dan nunggu hasil ronsennya. 10 menit kemudian hasilnya udah boleh dibawa pulang dan dikasih ke dokter besok harinya. Langsung ajah gue dan nyokap gue pulang, asli dironsen gigi itu ga enak banget. Dan gue maunya itu alah ronsen yang pertama dan terakhir buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar