Jumat, 12 Oktober 2012

Curhat......

hari ini tanggal 12 oktober 2012, hari terakhir gue ngerjain soal UTS. mana pelajarannya ips, al-qur'an, daaan b.arab, dari sore gue udah berusaha buat ngafal al-qur'an yaitu surat Yasiin tapi alhasil gue cuma hafal 15 padahal disurunya 40. iya gue lebih mentingin al-qur'an dari pada ips dan b.arab, gue punya niatan buat nglanjutin ngafal ntar malem. malemnya lagi lagiii gue ngafal al-qur'an dan sekali lagi gue lebih mentingin al-qur'an daripada ips&b.arab. udaaaah usaaha ngafaal ampe malem akhirnya gue hafal 35 itu juga ngandet ! dan 5 ayatnya terbata-bataa.laterus apa bedanya ama ngandet?-_-tauyaaa.guepun ngelanjutin ngrangkun ips buat di hafal ntarnya, CUMA NGERANGKUM.iyaaa GA NGAFALIN tapinyaa-_-gue udah keburu ngantuk duluan. akhirnya gue memutuskan untuk beljar nnti pagi sekalian belajar b.arab, dan akhirnya gue tidur sambil ada sela-sela ngafal al-qur'annya gtu lah *loh?-_-.
udah paginya gue masih dikasih nafas tuya ama Allah.alhamdullilaah.terus abis itu gue maleesss less bgt buat belajar ips ama b.arabnyaaa, akhirnya gue memutuskan untuk menghafalkan ips di dalam perjalanan ke sekolah, kan gue kesekolah ama ayah gue ya naik motor terus kan kena angin gituu eh waktu di perjalanan kertas rangkuman gue kerecek-kereceek gara-gara kena anginnn-___-hhrrr.udah hafal tu yaa ceritanyaaaa.
gue juga udah nyampe sekolah, lagii lagiii gue ngafalin al-qur'an dan tidak begitu mementingkan ips.........apalagi b.arab?belum beljaar SAMA SEKALI.okeesiipp. pas udah bel bunyi ulangan ips pun dimulaai, ceritanyaaa udaah selesaai ya-_-trus kan ulangaan al-qur'an tu gue takut bgt, etapi guru penguji kan pak Mansyuuur eaa :D gatau kenapa gue bersyukur bgt wktu gurunya pak Mansyuur. akhirnya maju tuu ber3 ama mia&ditaaa.trus ceritanya ulangan al-qur'an udh slesai tu yaa-_-NAH! pas abis shalat dzuhur temen gue eliza cerita tuu tntang ssorg yang lagi membersihkan hidung njiirr dia cerita gitu gue ketawa pake bgt truskan tiba-tiba eliza ama dita tu tatap-tatapan mukaa gtu trus mereka langsung ketawa gtu, gue kan bingung yaa. trus gue ada denger-denger kalau mereka tu menyebutkan salah satu na ssorg gtu dan gue ngerti maksudnyaa, dan emg awalnya gue tau duluan tapi gue biasa ajaa ternyata ssorg yang disebut itu adaaa sebuaahh.....maap ya kayanya gausah dilanjutin lagi deh :) *ganyambung?bodoo ya.
trus gue ulangan b.arab.trus critanya udh slesai tu yaa ulangannya-_-dan pulaaang,trus free dech dari UTS! *ganyambung?boodo ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar